Sering kita dihimbau untuk melepas sepatu ketika memasuki suatu ruangan. Hal ini demi menjaga kebersihan lantai ruangan itu. Hal itu tak perlu lagi dilakukan jika sepatu yang kita kenakan justru mampu membersihkan lantai. Sepatu jenis ini sudah bisa ditemukan. Produsen alat rumah tangga Electrolux telah menciptakan DUSTMATE, sepasang sepatu yang merangkap sebagai penyedot debu. Dengan sepatu ini, lantai ruangan terbebas dari debu.

Dengan warna hijau muda menawan, tak ada kesan berat, DUSTMATE yang terbuat dari bahan nilon dengan sol karet yang lentur terasa nyaman dipakai. Bagian bawah(sol sepatu) berfungsi sebagai vacuum cleaner.

Dikutip dari juru bicara Electrolux diHarian Mirror Inggris, “ Ide penciptaan DUSTMATE muncul karena tiap orang selalu membersihkan rumahnya tiap hari. DUSTMATE diciptakan bagi mereka yang super sibuk sehingga tidak perlu lagi menyediakan waktu khusus untuk bebenah. Cukup pakai sepatu ini dan berputar-putar di sekeliling ruangan, otomatis lantainya langsung bersih.

Anda berminat? Tunggu saja peredarannya di pasaran, dan …. Andapun dapat berkata “ gut bay Bi Inem”.
Sumber :intisari februari 2007

date Jumat, 19 Agustus 2011

0 komentar to “SEPATU PEMBERSIH DEBU”

Leave a Reply:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...