Tiga Drakula dari 3 negara berbeda masuk bersamaan ke suatu kafe.
Drakula Rusia : Beri saya sebotol darah bangsawan abad 17
Pelayan: Haraganya 1000 poundsterling tuan.
Drakula Rusia : Its OK. Aku ada Credit Card
Begitu darah bangsawan diterima, Drakula Rusia tsb segera memberikan Kredit Kartnya dan menenggak habis minuman tsb.


Masuk Drakula Jepang.
Drakula Jepang : Aku minta darah perawan.
Pelayan : 300 poundsterling bos harganya.
Drakula Jepang : Its OK, aku punya uangku banyak.
Begitu darah perawan ditrima , segera ditenggaknya abis dan memberikan 300 poundsterling.

Masuk  Drakula Indonesia.
 Drakula Indonesia : Minta air putih anget donk.
Pelayan : Itu gratis bos, tapi,... drakulakan gak minum air?
Drakula Indonesia : Gepepe, gua punya yg instant, sambil mengeluarkan pembalut wanita bekas dan segera mencelupkannya ke air hangat tsb. 

date Rabu, 23 Maret 2011

0 komentar to “DRAKULA KERE”

Leave a Reply:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...